Rabu, 07 Januari 2015

Terpaksa Menyukai

                  Di dalam hidup kita tentu banyak hal yang kita sukai, dan bagaimana dengan hal-hal yang kita tidak sukai hhhhhmmmmmmmmmm,,,, tantu kita akan menjauhi hal tersebut, akan tetapi ada beberapa orang atau sebagian besar orang menjalani sesuatu yang sangat tidak ia sukai, lantas apa yang membuat kita bisa menjalani hal yang tidak sama sekali di sukai.
jawabannya hanya "terpaksa" ya terpaksa dan keterdesakan yang membuat seseorang menyia-nyiakan waktu dengan menjalani hidup orang lain,

                 Terpaksa menyukai itu seperti menjadi orang lain, ya saya sempat mengalami hal tersebut, dan salah satu hal yang saya tidak sukai adalah sepak bola, entah kenapa saya sangat tidak tertarik sama sekali dengan sepak bola, padahal hampir seluruh umat manusia di bumi menyukai olahraga ini, sebenarnya pada masa kecil sering sekali bermain sepak bola, ya hanya sekedar iseng dan have fun saja dengan teman-teman di waktu sore, lagi pula saya tidak terlalu mahir mengolah bola di lapangan, sampai saya bertanya tanya, "sebenarnya inti dari bermain sepak bola itu apa sih?" dan pada saat itu saya berfikir bahwa permainan ini hanyalah sesuatu yang sia-sia, bayangkan di lapangan ada 22 pemain dan ada 1 buah bola, mereka beradu strategi, fisik dan trik untuk memasukan bola ke dalam gawang, sesuatu yang mudah tapi di persulit, ya memangnya di luar sana tidak ada bola lagi sampai berebut dengan 22 orang di lapangan, hehehe mungkin bagi pecinta sepak bola pemikiran saya kurang waras, akan tetapi ada beberapa hal yang membuat saya males bermain sepak bola adalah :

1. Gak pernah buat Gol

      ya namanya juga gak mahir bermain jadi wajar lah kalau saya ga bisa mengkonversikan umpan, sepak pojok, corner kick menjadii gol cantik.

2. Selalu di omelin Pelatih

      "Lagi-lagi di omelin, rasanya pengen gw tendang tuh pelatih gw", hehehe masih inget banget waktu acara 17 agustusan ada kompetisi antar sekolah, dan kebetulan waktu itu kelas 6 SD kelas 6B waktu itu,  kelas saya kekurangan pemain dan sang pelatih pun menunjuk saya untuk bergabung dengan tim kelas 6B, dia bilang sih tinggi, jadi cocok jadi kiper, dan saya menolak, tapi dia tetap memaksa, akhirnya dengan keterpaksaan saya pun bergabung, dan hasilnya adalah KEBOBOLAN ya saya terus kebobolan dan di maki-maki pelatih, dan saya pun di jadikan bek tau pemain belakang, dan hasilnya,,, lagi-lagi jadi bahan omelan pelatih, dan jadi kambing hitam atas kekalahan team, karena membuat sebuah gol yang menurut gw itu adalah gol tercantik yang pernah gw buat, yaitu adalah GOL BUNUH DIRI,,,,,  aargghhhhh,,,!

3. Cape dan Tidak Tahan Lama

       Masih ingat iklan "IREX" di akhir tahun 2002an,,?  itu adalah iklan obat kuat lak-laki, di iklah itu Alm Him Damsyik (biasa di panggil Datuk Maringgih) seorang aki-aki cungkring bermain sepak bola dengan hebatnya menbuat Gol yang di tendang dari ujung lapangan dengan posisi jungkir balik dan Gol,,,! bola-nya pun menembus jaring gawang, luar biasa sekali,,, Tapi itu hanya ada di iklan aki-aki main bola se begitu hebatnya, pada waktu liat iklan ini, saya langsung berfikir bahwa dengan meminum IReX saya bisa tahan lama di lapangan (maklum kelas 1 smp, masih polos ) karena selogan iklan ini adalah " kuat, tahan lama,," terus yang kaga nahannya lagi di akhir iklan ada cewe sexy bilang " mau lagi donk di gol'in terus" kalo ga salah sih begitu,, setelah liat iklan itu gw mau beli nih obat IREX, sampai pada saat pelajaran penjaskes (pendidikan jasmani kesehatan) waktu itu di lapangan saat sedang berbaris, guru  melontarkan pertanyaan
pak udin        : sudah sarapan semuanya?
gw Dkk        : sudah pak,,
pak udin        :..

BERSAMBUNG, UDAH LUPA MAU CERITA APA LAGI INI, CUMA DRAFT DI BLOG TAHUN 2012 PAS GW MAU NGE POST EH UDAH TAHUN 2015 HEHEHEHEHEHEHEHEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news.detik

Mengenai Saya

Foto saya
biasa saja, dan low profile