Kamis, 22 November 2012

Di Obok-Obok

Gw pernah kerja di salah satu restoran , dan pada saat itu malam minggu, restoran sedang ramai-ramainya oleh pengunjung resto, nah salah satu pengunjung memiliki anak yang lebih mirip di sebut monster,,, karena perilakunya, yang lari-lari gk jelas sambil teriak Aaaarrrrgghh.....Aaaarrrrgghh....Aaaarrrrgghh...!!! sambil narik-narik rok ibunya yang cantik, yg gw ngarep banget tuh anak narik rok ibunya ampe melorot,,,,,,, di sini gw bertanya2 si ibunya kawin sama Robot apa ? sehingga bisa punya anak kayak monster gini, hahahaha nah tu anak emang nakalnya gk ketulungan, sampe2 godryn resto ada yang sobek di tarik sama tuh anak, sampai2 si pelayan resto gondok,,  pada suatu ketika ketika si ibu pengen ngambil saos di pompa saos, pada saat itu juga si monster cilik narik rok ibunya dan si ibu secara sepontan neken tuas dispenser saos dengan keras al hasil dispenser rusak
 "yah tempat saosnya rusak mas'
si mas pelayan restoran dengan gondok yang hampir menutupi wajahnya berkata
" iya ibu nanti kami perbaiki"
maaf ya mas
"iya bu gpp"
di bawa lah itu dis penser saos ke belakang, nah pas di buka tuh dispenser ada komponen yg copot masuk ke dalem kolam saos, sejenis per gituh, gw coba ambil pake sendok, sumpit teruss gagang panci tetep gak bisa, teman gw yg abis nyuci piring dateng dan bertanya ada apa sih?
" ini bang ngambil per pompa saos"
yaelah gitu ajh lo pada repot..! nih gw ambil..!
     dengan tangan yang penuh busah cucian piring dia nyelup tangannya ke tempat saos dan DI OBOK-OBOK saosnya di obok-obok sambil nyari per yang ilang di dasar tempat saos,, dan
" nah ketemu juga akhirnya"
      akhirnya tempat saos berfungsi dengan baik, meskipun melalui proses yang jorok, dan si monster cilik itu datang menghampiri si temen gw yg kebetulan lg jaga di depan,, dan berkata
" om om om minta ambilin saosnya om"
karena tubuh si anak kecil ini gak cukup tinggi buat ngambil saos jadi temen gw yg ambil saos buat si monster ini,,, " ini ade" tu bocah langsung lari sambil nge geram Aaaarrrrgghh.....Aaaarrrrgghh....Aaaarrrrgghh...!!!

dan di makan lah saos obok-obok tersebut dengan nikmatnya, dan paling senengnya temen gw yang berhasil membuat si monster merawanin saos obok-obok ini, gak ke bayang gw liat para pengunjung restoran makan saos itu dengan nikmatnya, sambil terbayang lagu joshua yg liriknya di ganti jadi
" di obok-obok saosnya di obok-obok, ada orangnya gila-gila pada mabok,,,dst.."
dari mulai kejadian itu, selam hampir 6 bulan gw gk makan saos yg di taro di dispenser,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news.detik

Mengenai Saya

Foto saya
biasa saja, dan low profile