Selasa, 25 Desember 2012

Yang pertama yang paling berkesan


"yang pertama yang paling berkesan" begitulah kata orang

Dan inilah tulisan pertama saya di sini. bicara soal pertama kali, biasanya saat-saat pertama itu, selalu punya sensasi tersendiri, kalian masih ingatkan rasanya pertama kali punya pacar? , anjrit,,, kenapa juga saya mesti topik pacar yang saya tulis pertama kali,,! maaf mohon maklum, wajar lah, sekarang ini saya sedang baru putus dari pacar saya dan tidak punya pacar, jadi saya lonely, loser andt low life, yang pada akhirnya keadaan tersebut mengantarkan saya menjadi penjahat kelamin,,, hahaha, cukup,!

Oke kita balik lagi ke perasaan pertamakali, kalau saya sih waktu pertama punya pacar itu rasanya bahagia sekali, seperti melayang, dibawa ke langit ,,! yah Alay mungkin ya, tapi memang itu yang saya rasakan, lalu masih ingat rasanya di putusin pacar? hahahaha rasanya seperti jatuh dari langit bukan? dan masih ingat  rasanya hari pertama sekolah? saat pertama kali berada di panggung, di depan banyak orang? atau saat pertama kali bisa naik sepedah, naik motor, nyetir mobil, pertama kali keluar negri, atau ke tempat lain yang
mungkin sebelumnya belum pernah kamu kunjungi.

Pastinya perasaan senang campur tegang selalu muncul di saat-saat kita merasakan hal pertama kita. maaf kalau kamu belum merasakan apa yang saya sebut di atas tadi. tapi mudah-mudahan kalau akhirnya kamu bisa merasakannya pertama kali, kamu ingat dengan tulisan pertama saya di sini.

Pada suatu ketika saya sampai pada titik firstime tadi, seakan penantian yang kadang cukup panjang itu, jadi tidak terasa panjang, dan rasa penasaran saya pun jadi terpuaskan juga,. dan mungkin yang menarik dari firstime adalah pertanyaan dan impian kita akhirnya bisa terjawab juga! kalimat seperti "Owh, jadi begini ya rasanya" meluncur di dalam hati, Wajar saja sebelum saya terfikirkan "kapan ya saya bisa merasakan ini dan itu?" da yang namanya manusia, ketika keinginannya bisa terpenuhi tentu saja akan senang. tapi manusia juga tidak akan pernah merasa puas.

Nah akhirnya saya merasakan first time untuk sesuatu, pasti keinginana merasakan first time yag lain muncul.
dan, karena itulah saya yakin, selama kita hidup, perasaan seperti ini akan selalu ada. setelah ini, akan ada first time yang lain.

Tapi ya sudah lah. Terlalu panjang untuk membicarakan itu. saya juga yakin kalian ngerti maksud saya .
saya cuma pengen bagi-bagi cerita dengan kalian soal first time, mudah-mudahan kamu juga merasakan
apa yang saya rasakan waktu menulis ini. ya sudah saya akhiri saja tulisan saya ini sebelum saya ngoceh ngalor-ngidul,

assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news.detik

Mengenai Saya

Foto saya
biasa saja, dan low profile