Rabu, 07 Januari 2015

Kenagan waktu SD dan Cinta Pertama

          Cinta Pertama, ya cinta pertama memang paling berkesan, mungkin dari kalian juga sempat ngalamin yg nama'y first love, rasanya indah bukan..?, hehehe yah biasanya mah cinta pertama anak jaman sekarang tuh YA di waktu SD, seperti yang gw alami di waktu SD, waktu itu gw inget banget gw kelas 4 dan gw naksir sama temen sekelas gw, nama'y Nia hehehe terlalu lebay mungkin buat anak kelas 4 SD sudah naksir sama cewe, tapi memang itu kenyataannya, dan yah nama'y juga anak SD cintanya masih cinta moyet dan belum tau apa arti pacaran yang sebenarnya, "emang apa pacaran itu apa?" gw selalu bertanya-tanya dan waktu gw nanya sama mbak-mbak yg ngontrak di rumah gue, '' mbak pacar itu apa sih..?" dia jawab " hmm,, apa ya,, ari ga boleh pacaran kan masih kecil..!" yg gue dapet malah larangan, okay, pacaran hanya untuk orang dewasa,
            Dan masa-masa SD gw kg pacaran, cuma di lope-lope'in, kalo kamu anak era tahun 90'an ngerti lah di lope lope'in, misalnya temen nulis ARI love NIA  di papan tulis kelas, bukan Si nia ajh yang jadi bahan lope-lopean temen gw, ada Vera, Yuyun, Rani, Lucy, tampa mereka sadar kelakuan itu menanamkan benih cinta di hati gw yg baru kelas 4 SDB (Sekolah Dasar Banget), tapi setelah teman gw nulis lope-lopean di papan tulis yang menghapus itu bukan gue, melainkan si cewe yang namanya di tulis lope-lopean ama gw, mungkin ga rela kali ya di jodohin ama gue , hahahaha , mungkin gue terlalu ganteng pada masa itu, hahahaha, tapi bukan cuma temen gua ajh yg jahil maen nulis lope-lopean, gw malah lebih parah, gw nulis Aceng Lope Suminah di meja dengan menggunakan tipe-x, yg kalo di apus cuma bisa pake ampelas, hahaha jadi ceritanya gini, ada beberapa cewe di kelas gw yang kurang di idolakan pada waktu SD (bukan jelek secara fisik yah, tapi kurang di idolakan atau secara visual kurang memanjakan, tapi terserah lu mengartikan dah), nah jadi anak-anak cowo tuh pada kaga mau dah di lope-lopein alasannya macam-macam ada yang bilang mereka gendut lah, item lah apalah, dan itu bisa menjadi amunisi untuk bahan ejekan teman teman, begitupun anak-anak cewe di kelas gue, mereka kadang suka kesal kalo namanya di lope-lopein sama cowo-cowo yg jelek, dekil dan kurang menarik, alhamdulilah gw kaga termasuk pria-pria tersebut, tapi ya agak mendekati lah, jadi apa intinya, intinya kalo di lope-lopein sama cewe yg gue suka di dalem hati gw berkata "nah ini nih yg gue pengen, gue suka sama dia", dan anehnya cewe kadang suka salah tingkah sok-soan jijik gitu, :v hahahaha padahal mungkin suka.
          Pada suatu ketika temen gue tau kalo gue suka sama Nia, dan temen gw yg jahil itu ngirim surat, (bukan surat sih tapi lebih ke sebuah secarik kertas polos ukuranya 10cmx10cm) ke Nia tapi atas nama gue, dan gue ga tau, di kertas itu ada tulisan, "DEAR NIA,  KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU ..?" lalu tampa gw tahu, tiba-tiba sehabis jam istirahat Nining(temen nia) menghampiri gue sambil ngasih kertas ke gue dia bilang "ari,,, nih ada surat dari nia.." makasih yak ning,,, hehehe, yg ada di pikirang gue macem-macem dah, rasanya gimana gitu nerima surat dari cewe yang gue suka (Gue masih inget banget), LALU pas gue buka ada tulisan yang temen gue tulis, "DEAR NIA,  KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU ..?" lalu di bawahnya ada tulisan "GAK MAU AH, ARI MAH JELEK" , gw abis baca langsung istighfar "astaghfirullahaladzim" rasanya gue pengen berubah jadi POWER RANGER, yah you know lah perasaan gue waktu itu, gue yang memendam rasa jadi kecewa, tapi gue tetep mikir pake akal sehat jadi gue urungkan niat gue buat berubah jadi Ranger Merah hahahah.
Gambar : Ilustrasi
           selanjutnya gue bawa suratnya ke Nia sambil bilang "Nia yang nulis surat bukan gue , noh si ocol yang nulis, gue mah kaga demen ama eluh.", pas gue bilang kaga demen, rasanya berat banget, hahaha ga selamanya cinta pertama itu indah, tapi ya sudah lah kalian juga tau maksud saya kan, ya sudah jadi sebelum saya berubah jadi POWER RANGER saya akhiri saja tulisan saya dengan Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

news.detik

Mengenai Saya

Foto saya
biasa saja, dan low profile